Sharp 24" Aquos LED TV - Hitam - Model LC-24LE107I

Sharp 24" Aquos LED TV - Hitam - Model LC-24LE107I 

Sharp mempersembahkan lini terbaru TV LED ukuran 24 inchi dengan merilis Sharp 24" Aquos LED TV Hitam - Model LC-24LE107I. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV seluas 24 inci. Dengan desain yang menawan, nikmati berbagai tontonan di layar kaca dengan warna-warna cerah yang natural. TV ini mampu menyajikan gambar yang lebih nyata serta dan tajam sehingga Anda dapat menikmtai berbagai jenis hiburan dengan kualitas yang luar biasa.
 

Desain Slim
Sharp Aquos tampil dengan desain slim-line yang membuatnya hemat tempat. Dengan balutan desain yang modern dan warna piano-black memberikan kesan elegan di ruang tamu Anda. Desain yang tipis ini juga membuatnya sempurna untuk Anda tempatkan di atas meja yang tidak terlalu lebar. Sangat cocok bagi Anda pecinta desain minimalis. Ruangan Anda akan terlihat simpel namun tetap terkesan elegan. Berkumpul bersama keluarga atau orang – orang terdekat di ruangan favorit Anda dan ditemani dengan TV yang modern ini tentu saja akan memberikan kesan yang lebih menyenangkan. Berkumpul akan semakin nyaman dan seru.
Sharp 24" Aquos LED TV - Hitam - Model LC-24LE107I
Garansi Resmi 24 Bulan Sparepart & Biaya Servis
  • Slot HDMI
  • Layar 24"
  • Eco mode
  • Fitur Antenna Booster
  • RP 1.699.000
  • Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini  
Fitur Antenna Booster
Dengan Sharp 24" LED TV Hitam - AQUOS Model LC-24LE107I, tidak ada lagi pengalaman menonton yang menyebalkan karena sinyal yang tidak bagus. TV LED ini dilengkapi dengan fitur Antenna Booster yang membuatnya dapat memperkuat sinyal frekuensi radio lemah, sehingga kualitas gambar akan lebih baik. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.
Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Sharp Aquos LED TV LC-24LE107I juga dilengkapi terminal input di bagian samping dan headphone jack. Anda dapat menonton film favorit Anda dan keluarga dengan TV ini. Menonton film bersama keluarga akan menambah keharmonisan keluarga Anda. Segera miliki TV ini untuk kesempurnaan hidup Anda.
 

Spesifikasi Sharp 24" Aquos LED TV - Hitam - Model LC-24LE107I

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Sharp 24" Aquos LED TV Hitam - Model LC-24LE107I
  • 1 x Remote Control
Fitur Umum:
SKU SH866ELASQDQANID-711818
Fitur Audio Surround Sound
Audio Output 2.5W x 2
Warna Hitam
Fitur Tampilan HD
Ukuran layar 24.0
Input 3.5mm jack|HDMI|Component Video|Composite Video
Model LC-24LE107I
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Garansi produk Garansi Resmi 24 Bulan Sparepart & Biaya Servis
Berat (kg) 3436
Tipe Layar LED

Semoga bisa di jadikan referensi untuk kebutuhan hiburan di runah anda
sumber : lazada


adsense